-->
24 C
en

Situ Tunggilis Destinasi Wisata Baru Untuk Rakyat

BOGOR, KABARRILIS.COM | | Situ Tunggilis yang terletak di Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor berada dipinggir jalan utama Cileungsi - Jonggol siap hadir bagi masyarakat di wilayah Bogor Timur.

Konsep wisata kerakyatan dengan luas Situ yang mencapai 35 hektar dipastikan akan menjadi daya tarik untuk Wisata air disamping akan dihadirkan beberapa wahana wisata lain dan kedai kedai kuliner diyakini akan membuat menarik destinasi wisata ini disamping letaknya tepat dipinggir jalan utama.

Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) WIJAYA KUSAMA Desa Situsari selaku pelaksana destinasi Wisata Situ Tunggilis ini yakin akan majunya daerah wisata ini . 

Arief selaku ketua BUMDES mengatakan "kami akan mempersembahkan wisata untuk rakyat dengan fasilitas menarik dan biaya terjangkau untuk masyarakat.. tidak ada tiket masuk untuk kawasan ini cukup membayar parkir bagi yg membawa kendaraan dan jajanan dengan harga harga yg terjangkau" Ucpnya.

Pada saat soft opening diakhir bulan februari 2022 situ Tunggilis mendapat bantuan Dua perahu wisata beserta mesinnya dari Anggota DPR RI komisi VII Bpk Adian Napitupulu SH yang diserahkan langsung dihadiri oleh Muspika Di Kecamatan Cileungsi. 
Bpk Adian sangat mendukung hadirnya destinasi wisata Situ Tunggilis untuk Masyarakat.

Akhir Bulan Maret sebelum memasuki bulan Ramadhan Situ Tunggilis ini akan di Launching dan Resmi dibuka Untuk Masyarakat Luas di Kabupaten Bogor di harapkan Bupati Bogor nanti akan membuka secara Resmi. ( AD/DP)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment