-->
24 C
en

Solid...!!! 3 Pilar Cengkareng Jalin Silaturahmi di RW 014 Kel. Kapuk

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim0503/JB. Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK, dan Lurah Kapuk Bpk. Ujang Sungkawa,. Msi Bertempat di Pos Rw.014 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jl. Dolar Rt.07/014 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat melaksanakan Silaturahmi Bersama warga Kel. Kapuk. Selasa, (15/03/2022)

Bpk. Ujang Sungkawa selaku Lurah Kapuk menyambut baik silaturahmi Danramil dan Kapolsek Cengkareng.

"Dalam sambutannya Lurah Cengkareng menyampaikan Kegiatan Silaturahmi pembahasan kegiatan masyarakat mulai dari Capaian Vaksinasi serta kegiatan donor darah yang dilaksanakan di wilayah kelurahan Kapuk", tuturnya.

Danramil 04 Cengkareng diawali dengan perkenalan sebagai warga baru menghimbau kepada hadirin agar tetap menjaga Prokes mengingat penyebaran Covid 19 masih ada walaupun secara statistik di wilayah Kapuk terjadi penurunan angka penambahan virus Covid 19.

"Keamanan dan Ketertiban masyarakat tidak hanya tanggung jawab TNI/Polri semata tetapi juga tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan kondisi yang aman, tertib dan nyaman", tambah Danramil.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE, SIK., menyampaikan pentingnya koordinasi dan berbagi informasi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai sesuai harapan bersama.

"Saat ini menjelang Bulan Ramadhan 2 Minggu kedepan, dimana di bulan Ramadhan banyak terdapat pahala yang berlimpah, namun pada kesempatan ini juga, diharapkan masyarakat agar tidak lengah dalam mengawasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, karena bisa saja ada pelaku kriminal yang memanfaatkan waktu dibulan ramadhan tersebut dengan melakukan kejahatan", Ungkap Kapolsek.

Hadir Dalam Giat Silaturahmi Anggota Citra bayangkara, Ketua RW.01 sd 016, Ketua LMK, Ketua FKDM Kel Kapuk, Ibu PKK dan Ibu Dawis. 

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment