-->
24 C
en

Tak Kenal Lelah Babinsa Koramil-04/CK Berikan Pemahaman Hankam Juang dan Patuhi Prokes

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim 0503/JB. Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos tentang Hankam Juang serta edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 di beberapa Lokasi. Kamis (17/03/2022). 

Terpantau di Area Danau Bojong RW 06 Kel. Rawa Buaya Kec.Cengkareng Kota Jakarta Barat Buaya Serka Andi bersama sama Para Driver Gojek Rawa Buaya Bersatu diantaranya Bpk Ali, Bpk Udin, Bpk Anton berbincang bincang sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya Hankam Juang sekaligus memberikan Himbauan kepada warga dengan harapan tujuan untuk memutus rantai Covid 19 bisa berjalan dengan baik. 

Dengan meningkatnya gerakan Yang sering menyebarkan isu atau Hoax yang dapat mengganggu Stabilitas keamanan negara serta saat ini kita disibukkan dengan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh seluruh Kalangan yang ada di Wilayah Kita tolong untuk dimanfaatkan dan disampaikan kepada rekan-rekan yang ada di sekitaran Lingkungan, baik kepada Warga lain dan keluarga dirumah.

Dalam rilisnya Serka Andi R tak pernah lupa untuk mengingatkan agar jangan terpengaruh terhadap info yang belum diketahui kebenaran nya untuk itu selalu menjaga kesehatan dan memperkuat Imun Tubuh agar dapat beraktifitas dengan kegiatan positif dan jangan lupa Selalu menggunakan Masker disaat di luar rumah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah lingkungan Rawa Buaya dan Khususnya di Wilayah Cengkareng.

Bapak Ali Pun ikut menambahkan " Kami akan tetap menerapkan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa tentang harus memiliki rasa cinta terhadap negara dan tidak mudah terpengaruh oleh Hoax yg saat ini beredar serta mengikuti aturan Prokes Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Dan mendukung Program Pemerintah dengan Ikut serta Vaksinasi yang berada di seluruh Wilayah DKI Jakarta. Tutup Ketum Driver Gojek".

Suhatno
Sumber : Pen Ramil-04CK
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment