-->
24 C
en

Launching Ketahanan Pangan di Desa Cilaku Fokus Dibidang Pertanian

BOGOR, KABARRILIS.COM | | Launching Ketahanan Pangan Yang Bersumber dari Dana Desa ( DD ) diharapkan dapat bermanfaat bagi para masyarakat terutama untuk menambah perekonomian pada umumnya yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat secara Nasional.08/10/2022.

Launching Ketahanan pangan yang berlokasi di Kp. Cibogo Rt 06/04 Desa Cilaku Kecamatan Tenjo dengan nama Gapoktan Tunas muda Suteja.

Launching Ketahanan Pangan yang fokus dibidang pertanian dan peternakan,disisi lain pemdes Cilaku juga memiliki 2 traktor, 3 mesin rumput, 4. mesin air ( Penampung air ) dan juga peralatan lainnya yang telah disiapkan untuk ketahanan pangan juga dapat digunakan bagi masyarakat khususnya para petani.

Turut Hadir Kepala Desa ( Kades ) Jumadi, sekdes Jumawan, Ketua BPD,LPM, Sekcam Maman Sumantri, wawan kasi ekbang, Tata Supriatna Pendamping Desa, Eka Koswara PD, CamaSumantri, wawan Kasi Ekbang,binamas,babinmas,satpol pp dan para Gapoktan Tunas Muda Suteja.

Kades Jumadi berharap dengan adanya program ketahanan pangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk kesejahteraan para petani,kami pun pemdes cilaku telah memiliki peralatan pertanian lainnya juga semoga dapat menambah perekonomian masyarakat pada umumnya,," Ungkapan.

Adi Wijaya/Galih
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment