-->
24 C
en

Ratusan Siswa SMK Bina Insan Mandiri Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriyah

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Untuk meningkatkan keimanan dan meneladani nabi besar Muhammad SAW. Ratusan siswa SMK Bina insan Mandiri Srengseng Kembangan Jakarta Barat menggelar maulid Muhammad SAW 1444 Hijriah 

Acara yang dilaksanakan di Masjid sekolah itu,  diawali dengan  pembacaan ayat ayat suci Alquran dan lantunan shalawat nabi yang dilakukan  oleh siswa siswi sekolah tersebut. Selain.itu panitia juga mengundang Ustaz Haffifudin AL khafi yang didaulat sebagai penceramah.

Kepala SMK Bina Insan Mandiri Martoyo, SPd, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kembali kegiatan ini secara fisik.Karena di tahun sebelumnya acara ini  digelar secara daring lantaran adanya pandemi covid 19

"  Alhamdulillah, hari ini sekolah dapat melaksanakan kegiatan maulid nabi besar Muhammad Saw secara fisik yang dihadiri oleh Kepala pendidikan YDPI Husni, SH,MM , Drs.H.Hasyim Noer, MM, para Guru dan semua siswa siswi. Kata Martoyo kepada Wartawan Suluhnews.id,seusai kegiatan Senin (10/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada siswa siswi dan kepada ustaz yang hadir  memberikan tausiah kepada semua undangan yang hadir 

" Saya ucapkan terima kasih kepada semua siswa dan para pendukung acara ini, termasuk ustaz yang hadir, hingga acara ini dapat berlangsung hingga selesai," ucapnya

Sementara itu, Ketua Osis SMK Bina Insan Mandiri Anisa Suci Lestari mengaku senang dengan suksesnya acara ini.Karena hal ini terlihat dari antusias siswa yang hadir sekitar 408 dari semua kelas 10, 11 dan 12.

" Kami  senang bisa menggelar kegiatan ini lagi, karena acara ini kami bisa makan bareng lagi bersama teman teman karena tahun sebelumnya kita tidak dapat melaksanakan kegiatan ini, karena pandemi," ujarnya.

Ditambahkan, ia sangat berterima kasih atas dukungannya kepada kepala sekolah dan semua guru yang telah membantu kegiatan hari besar besar ini terselenggara dengan lancar.

" Semoga kedepannya kegiatan ini  dapat bisa terus berlangsung disekolah ini, dan lebih baik lagi ," tandasnya .

Ditempat yang sama , Ustaz Haffifudin AL khafi salam.tausiahnya,, mengajak siswa untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. selain itu juga dirinya menghimbau untuk selalu meneladani akhlak Rasulullah saw dan melaksanakan sunahnya serta jangan pada tiktokan aja seraya dengan gelak tawa nya".

Suhatno
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment