-->
24 C
en

Babinsa Koramil 01/TS Serma Ery Hendrawan Monitoring Kegiatan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodam Jaya Kodim 0503/JB Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serma Ery Hendrawan melakukan kegiatan monitoring sekaligus mendampingi dan membantu pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 TNI yang bekerjasama dengan Puskesmas Tamansari dengan jenis Vaksin Pfizer kepada  masyarakat bertempat di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara,  Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (24/11). 

Serma Ery Hendrawan mengatakan, "selaku Babinsa dirinya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 sampai dengan selesai agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, katanya."katanya.

”Ya melakukan kegiatan pendampingan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini sesuai instruksi dari Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma selaku penanggung jawab kegiatan vaksinasi. 

Ungkap Mayor Mulia, kami perintahkan kepada Babinsa untuk melakukan pendampingan pelaksanaan serbuan penyuntikan Vaksin Covid-19 TNI jenis Vaksin Pfizer yang setiap harinya kita laksanakan, agar berjalan aman, serta melaporkan hasilnya sehingga kita dapat melihat sejauh mana penyuntikan vaksin tersebut dilakukan,” pungkasnya. 


Suhatno. (Pen01/TS)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment