-->
24 C
en

Guru SDN Ketapang Sabet 3 Piala Dalam Kegiatan HUT PGRI Ke 77 dan HGN

TANGERANG, KABARRILIS.COM | | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN),PGRI cabang kecamatan Cipondoh,gelar beberapa macam kegiatan lomba,bertempat dihalaman SMPN 32 Tangerang,dari tanggal. 2 s.d 5 November 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PGRI, kadisdik Jamal,ketua korwil Cipondoh, Ketua K3S,Para ketua gugus dan para kepsek serta guru guru se -korwil Cipondoh Kota Tangerang.

Jenis kegiatan yang di perlombakan seperti lomba MTQ, Desain Batik, Solo vocal, dan Tenis meja,dimana lomba tersebut diikuti oleh para guru dari masing masing sekolah yang ada di korwil kecamatan Cipondoh kota Tangerang.

Guru SD Negeri Ketapang dalam kegiatan tersebut Sabet 3 piala sekaligus,lomba MTQ, desain batik dan tenis meja.

Kepala sekolah SD Negeri Ketapang Hj.Nihla.S.Pd saat di konfirmasi Suluhnews.id melalui telpon seluler mengatakan, SD Negeri Ketapang dengan adanya perlombaan ini semoga dapat meningkatkan prestasi guru.

khususnya guru SD Negeri Ketapang serta dapat membawa nama baik korwil Cipondoh dan kota Tangerang,”ujar Hj.Nihla senin (7/11/22).

Lebih lanjut Kepsek Hj.Nihla berharap,agar para guru SD Negeri Ketapang tetap semangat dalam kelompok belajar mengajar dan terus berprestasi dalam kegiatan kegiatan yang dilaksanakan disekolah maupun diluar sekolah,tuturnya.

“Ada tiga orang guru yang juara dalam lomba yaitu ibu Eka Puspitasari juara 1 desain batik, Difky M juara 2 tenis meja ganda putra serta Hj.Siti Juhaenah,guru SD Negeri Ketapang merasa sangat senang sekali ketika mendapat piala sebagai juara 1 lomba MTQ,semoga akan lanjut ke tingkat kota,katanya

Suhatno. 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment