-->
24 C
en

Kasi Penmad Jakarta Barat Hadiri Upacara Perkemahan PERJUSA di Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kasi Penmad Jakarta Barat Masturo,S.Ag menghadiri upacara pembukaan perkemahan Jumat dan  Sabtu (PERJUSA) yang dilaksanakan pada Jum'at (4/11/22).

Acara tersebut dilaksanakan dilapangan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum Jln Gaga Raya Rt.007 ,Rw 09.No.02 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Upacara pembukaan perkemahan jumat dan sabtu dibuka oleh H.Muhidin selaku kepala madrasah dihadiri Ketua Yayasan Raudhotul Ulum Hj.Sahla, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum Abdul Hakim,M,Pd, Wakasek Ma'di, 6 Pembina Pramuka, 21 Guru Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Ulum dan 225 Anggota gerakan Pramuka.

Masturo,S.Ag selaku Pembina upacara  dalam sambutannya mengatakan "Syukur Alhamdulilah kegiatan perkemahan ini bisa dilaksanakan dihalaman sekolah tidak di dalam ruang kelas,karena sekolahan ini memiliki halaman yang cukup yang artinya perkemahan ini dilaksanakan diruang terbuka,kita berharap dengan kegiatan ini adik-adik Pramuka dapat melahirkan karakter disiplin dan mampu menjadi jiwa yang mandiri untuk bekal dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Disela sambutan Masturo,S.Ag melemparkan pertanyaan berupa kuis kepada peserta yang dapat menjawab, 1 Siswa dan 1 Siswi dapat menjawab pertanyaan yang benar tentang Dasa Darma Pramuka. Kedua Siswa-Siswi akhirnya mendapatkan hadiah yang diberikan langsung oleh Masturo,S.Ag.

Dalam kesempatan terpisah setelah upacara pembukaan Masturo,S.Ag kepada media Suluhnews.id mengatakan "Acara yang luar biasa kegiatan PERJUSA ini atas gagasan Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum Dapat membentuk karakter dan sikap Disiplin serta mandiri untuk peserta didik MI Raudhotul Ulum.

Saya sangat terkesan atas perkembangan sekolah ini yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah banyak perubahan dan perkembangan disekolah ini pungkasnya". 

Suhatno
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment