-->
24 C
en

Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Minum (Dak) di Purasari.Kec Leuwiliang

BOGOR, KABARRILIS.COM | Air bersih merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat dan mempunyai peranan yang sangat strategis, terutama dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Melalui Pemerintah Kabupaten Bogor Dinas  Pekerjaan umum dan Penataan ruang. Pembangunan Sarana dan prasarana air minum (Dak) yang direalisasikan di Kampung Cadas Gantung Rt 02/02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Agus Soleh Lukaman S.I.P kepala Desa Purasari menjelaskan.kebutuhan sarana air bersih/air minum sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat khususnya yang ada diwilayah rt.02 rw 02.

"Mudah-mudahan bisa mencukupi untuk kebutuhan warga yang ada di wilayah rw 02. Dikarnakan seminggu saja tidak ada hujan/kemarau warga sekitar sangat kesulitan sekali untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga khususnya untuk kebutuhan air minum" Ucap Agus Soleh Lukaman. (12/11/2022).

Dan tentunya, Lanjut Agus Soleh Lukaman" saya selaku kepala Desa Purasari sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bogor melalui Dinas PUPR kab.Bogor yang sudah bisa merealisasikan pembangunan sarana air bersih di wilayah rw 02.dan ada beberapa wilayah rt/rw yg ada di Desa Purasari yang belum terbangun bisa berkelanjutan di tahun berikutnya..terima kasih" Tutupnya Agus Soleh Lukaman S.I.P kepala Desa Purasari

Laporan : Adi Wijaya
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment