-->
24 C
en

Rumah Kepala Desa Ludes di lahap si Jago Merah...

LEBAK BANTEN, KABARRILIS.COM | | Terjadi kebakaran di kampung Oko RT 008 RW, 01 Desa Sajira Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten pada Hari Rabu tangal 2 Nopember 2022, sekitar pukul 13 : 00 Wib yang mengakibatkan Satu unit rumah kepala Desa. Jaro Jaenudin ludes di lahap si jago merah.

Menurut saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan, api tiba-tiba menyala dibagian atas rumah langsung merambah ke bawah sehingga menghabiskan segala yang ada di dalamnya.

"pas saya nengok ke rumah pa Jaro ko ada api nyala gede banget di Atas rumah di genting, tidak lama kemudian api merambah ke bawah dan berkobar di seluruh ruangan rumah pak Jaro" Terangnya pada awak media kabarrilis.com saat diwawancarai.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, Itu habis pak..sedikit juga tidak ada yang ke ambil sama siapapun. Soalnya panik liat Api begitu besar keluarga pak Jaro juga berhamburan keluar menyelamatkan diri dari amukan api.

"kalo korban jiwa ga ada pak cuma luka bakar sedikit keluarga pak jaro itupun langsung di larikan ke puskesmas terdekat" Jelasnya

Masih kata Saksi" Kalo kerugian di perkirakan ratusan juta bahkan bisa jadi milyar pak soalnya semu yang ada di dalam rumah ludes ga ada yang ke Ambil" Kata Saksi Yang tidak ingin disebut namanya.

Saat ditanya..apa tidak ada pemadam kebakaran yang datang..?

"Gimana pak.., kan jauh dari sinih petugas pemadam nya. Ucapnya.

Atas kejadian musibah kebakaran tersebut dugaan sementara dari kosleting listrik.

Kini musibah tersebut di tangani Polsek setempat,
Polsek Sajira Lebak Banten.

Laporan : Yayat Irama.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment