-->
24 C
en

Asep Ruhiyat Nomor Urut 2 Menang Dalam Pilkades Desa Puraseda dengan Total Perolehan 2506 Suara.

BOGOR, KABARRILIS.COM  | Kang Asep Ruhiyat, calon kepala desa (cakades) di Puraseda dinyatakan menang mutlak. Cakades dengan nomor urut 2 tersebut unggul dengan total perolehan 2506 suara.

Sementara itu, empat kandidat lainnya No urut 1 (Encep M Yusup) : 1660 suara, No urut 3 (Sukria) : 718 suara, No urut 4 (Dodi Desmawandi) : 86 suara dan No urut 5 (Hendra Kurniawan) : 484 suara. Dengan total suara yang masuk sejumlah 5.502 (82%), blanko 21 dan suara tidak sah 20.

Dengan begitu, Asep Ruhiyat pun terpilih sebagai Kepala Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Mengetahui jagoannya menang, tampak ratusan warga yang antusias mengikuti penghitungan suara langsung berduyun kerumah Asep Ruhiyat untuk memberikan ucapan selamat.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan atas motivasi dan semua bentuk apa pun. Yang membuat ini berhasil adalah kerjasama bapak ibu semua," ungkap Asep Ruhiyat saat disambangi awak media dirumahnya.

Terpisah, anggota Tim Pemenangan Asep Ruhiyat, mengatakan kepada Wartawan, perjuangan semua pihak telah sampai kepada hari yang telah ditetapkan.

“Inilah kemenangan kita semua warga Desa Puraseda, sesuai dengan proses tahapan yang telah dilalui, dari semua calon yang ada itu Putra terbaik yang terpilih di Puraseda yang punya keinginan yang luhur untuk membangun di Desa Puraseda ini,” katanya.

Hery Lotok/Adi Wijaya
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment