-->
24 C
en

Ketua FBR Korwil Jakarta Barat Gelar Acara Buka Puasa Bersama dengan DKM Masjid Jamie Halimatul Huda

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Dalam rangka mempererat tali silaturahim di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Ketua Korwil FBR Jakarta barat H.Mudjamil bersama DKM Masjid Jamie Halimatul Huda menggelar acara pengajian dan buka puasa bersama, Kamal Kalideres Jakarta barat (26/3/2023)

Dengan mengangkat tema "Melalui kegiatan  buka puasa bersama mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bersama bangsa demi terciptanya kerukunan umat".

Ustadz Nurjaya ketua DKM masjid Jamie Halimatul Huda dalam sambutannya menyampaikan, "Kami selaku DKM masjid mengucapkan banyak terima kasih berkat kerjasama dari Indo Barometer acara buka puasa bersama dapat dilaksanakan lebih awal.ucapnya 

H.Imam Bukhori ketua RW 02 kelurahan Kamal Kalideres menambahkan, "Dengan terlaksananya acara buka puasa bersama ini semoga dapat lebih memperkuat tali silaturahim kita, terima kasih kepada DKM masjid dan FBR yang sudah berkolaborasi sehingga acara pengajian dan buka puasa bersama dapat terlaksana", tambahnya.

Di kesempatan yang sama Ketua FBR Korwil Jakarta barat H.Mudjamil menghimbau, "Anak anak yang membangunkan sahur cukup di mushola dan di masjid aja jangan sampai keluar jalan. Kita harus sama sama menjaga jangan sampai terjadinya tawuran di bulan suci Ramadhan ini, mari kita jaga kampung kita kalau bukan kita siapa lagi", tandasnya.

Kegiatan pengajian dan buka puasa bersama dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al'quran dan tausyiah yang disampaikan KH.Suebudin.

Suhatno. 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment