-->
24 C
en

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polsek Sunda Kelapa Gelar Acara Santunan Anak Yatim

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan pengajian dan doa bersama dengan anak yatim.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa didampingi Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki dan para Kanit serta anggota.

" Kegiatan ini sebagai bentuk kita hidup rasa bersyukur sebagai mahkluk Allah yang masih diberikan kesehatan, umur panjang dan Insya Allah kita masih dipertemukan bulan Ramadhan untuk bisa menjalankan ibadah puasa," ujar Riza Sativa.

Riza pun mengucapkan terima kasih kepada para anak yatim dan jamaah yang telah mengikuti doa bersama.

"Kami sangat berterima kasih kepada para santri yang telah memenuhi undangan doa bersama untuk saling mendoakan tentunya kepada kami dan anggota Polsek Sunda Kelapa," kata Riza.


Kapolsek juga menyampaikan pesan, tentunya kita saling menjaga kesehatan saat menjalani ibadah puasa. Dan Dia juga imbau kepada warga saat di bulan puasa jangan bermain petasan, kembang api atau yang bisa membahayakan kita semua.


Disisi lain Ustadz Badhowi memberikan tausiahnya," Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan bulan magfhiroh penuh berkah dan segalanya," tutur Badhowi.


Jika kita saling mendoakan, maka kita makhluk Allah SWT yang selalu taat padanya dan Insya Allah doa doa kita akan menjadi harapan kita dan juga anak anak yatim  yang hadir mengikuti doa bersama, semoga mereka menjadi anak anak yang soleh dan soleha," harapnya.


Disisi akhir Kapolsek memberikan santunan kepada 40 anak yatim warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Suhatno. 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment