-->
24 C
en

Alumni Angkatan 91 Turut Dalam Acara Ramadhan 1444 Ceria Dan Berkah

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Angkatan 1991 Alumni SMP PGRI Cibungbulang, Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang Kab. Bogor turut andil dalam kegiatan acara Ramadhan Berkah dan Ceria, Santunan Yatim Piatu dan Duafa. 
Acara Santunan Yatim Piatu dan Duafa digelar oleh Forum Silaturahmi Alumni (FORSHA) SMP PGRI Cibungbulang seluruh angkatan Sabtu 15 April 2023,di Ruang Kelas SMP PGRI Cibungbulang. 
Menurut Igay, yang didampingi Cecep Sudrajat sebagai perwakilan dari Alumni SMP PGRI Cibungbulang mengatakan, kehadirannya di dalam kegiatan adalah suport dalam spirit kebersamaan. 

"Hadirnya angkatan 91 dalam setiap giat bersama dengan forsha, merupakan hal yang harus secara bersama-sama didorong untuk tetap berjalan. Atas dasar keinginan bersama, tentunya ini adalah kesempatan didalam menjalin silaturahmi, sekaligus berbagi kepada yatim, piatu dan duafa," ujarnya. 
Sebagai bagian dari FORSHA, angkatan 91, lanjut Igay, "punya hak suara dalam setiap momen yang akan diadakannya, sebelum kegiatan dijalankan kita juga dimintai saran, masukan atau bahkan kita juga punya hak untuk menolak atau menerima," tegasnya. 

Senada dengan Igay, Ketua Pelaksana kegiatan FORSHA berbagi Yatim Piatu dan Duafa Agus Gunawan yang akrab disapa Om Gun, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih. 

"Semoga apa yang telah diberikan para teman-teman dan para donatur dalam kegiatan ini menjadi nilai ibadah dan dibalas berjuta kali lipat oleh Allah SWT, Aamiin," katanya. 

Acara kegiatan FORSHA, lanjut Om Gun, "adalah kegiatan rutin tahunan setiap bulan Ramadhan, kali ini kita berbagi kepada 31 orang yatim, piatu dan duafa. Ini tahun ke 4 yang kita lakukan bersama dengan seluruh Alumni, yang tentunya didukung penuh oleh pihak sekolah," tutupnya. 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment