-->
24 C
en

Bob Meidy Ketua Forum Semanan Bersatu Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Di Masjid Jami Khoirul Huda

JAKARTA, KABARRILIS.COM - Ketua Forum Semanan Bersatu (FSB) Bob Meidy menghadiri kegiatan santunan anak yatim di Masjid Jami Khoirul Huda Jl. Masjid No.2, RT.5/RW.9, Semanan, Kec. Kalideres,Jakarta Barat,minggu (16/4/23) malam.

Acara santunan anak yatim tersebut bertempat di Masjid Jami Khoirul Huda dihadiri oleh H.Muhammad Pramono selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Iwan Setiawan selaku Ketua Remaja masjid jami khoirul huda (RIMKA), para jama'ah masjid, ketua Rt.03/09 s.d Rt.05,Ketua Rw.09 ,Anggota LMK Rw.09, serta 48 orang anak yatim.

H.Muhamad Pramono ketua DKM dalam sambutannya mengatakan dengan kegiatan positif ini mengajar kan kita berbagi kepada sesama dan melatih untuk selalu berbuat baik.dan pastinya akan rutin kegiatan santunan yatim seperti ini." Tutur H.Muhamad Pramono.

Ketua Forum Semanan Bersatu,Bob Meidy saat ditemui awak media mengatakan,kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan santunan anak yatim ini." Tukas Bob

Lanjut Bob Meidy dengan begitu anak anak muda disemanan bersinergi dengan para tokoh agama  dalam kegiatan kegiatan yang bersifat positif seperti kegiatan pengajian dan santunan ini hingga dapat menghindari dari hal negatif  dan setidaknya dapat membantu sesama." Tandasnya.

Suhatno. 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment