-->
24 C
en

Camat Cibungbulang Berpesan, Kades Cimanggu II Agar Melanjutkan Program Desa Terdahulu

Laporan : Raga Sukma ||
kabarrilis.com, BOGOR - Edi Sukarya Calon Kepala Desa (Kades) terpilih, pada kontestasi politik gelombang 2 serentak di Kabupaten Bogor 12 Maret 2023. di Desa Cimanggu II Kecamatan Cibungbulang. 

Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Edi Sukarya mengantongi suara paling tinggi, mengungguli 4 kontestan lainnya yang turut dalam hajat masyarakat tersebut. 

Dilantiknya Edi Sukarya sebagai Kades Cimanggu II, oleh Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, secara otomatis menjadi orang nomor 1 di wilayah nya. 

Camat Cibungbulang Agung Rachman Ali, Hadir bersama Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam), Kamis 27 April 2023 di Aula Desa Cimanggu II, dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat (Pj) Agus Sutardi kepada Edi Sukarya. 

Sekaligus agenda pembubaran Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dari tingkat Desa Cimanggu II dan tingkat Kecamatan Cibungbulang. Sampaikan pesan penting untuk Edi Sukarya. 

Pesan penting Agung surahman Ali adalah agar Kepala Desa yang baru (Edi Sukarya) melanjutkan progres Kades Lama (Senan) yang telah habis masa baktinya selama 3 periode berturut-turut. 

"Alhamdulilah Desa Cimanggu II sudah memiliki Kepala Desa yang baru, Edi Sukarya yang pada hari ini, melakukan serah terima jabatan Kepala Desa Cimanggu II.

Tingkatkan kinerja yang sudah dilakukan oleh Kepala Desa sebelumnya dan yang baik tolong dilanjutkan, semoga menjadi yang lebih baik lagi," ujar Agung S Ali dengan tegas. 

Sebelumnya diruangan terpisah, Kades Cimanggu II Edi Sukarya, menyatakan siap melanjutkan program yang sesuai dengan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes).

"Dalam hal perubahan-perubahan yang ada di RPJM, itu program-program yang memang sudah dilakukan oleh Kepala Desa sebelumnya dan sudah ada di RPJMDES itu kita akan lanjutkan," ucapnya. 

Namun menurut Edi Sukarya, jika ada celah untuk merubah, akan disesuaikan dengan Visi dan Misi dalam kampanye kepada masyarakat. 

"Dan kita juga akan melihat, apakah memang ada celah kemungkinan kita akan memperbaiki, merubah RPJMDES yang sesuai dengan visi dan misi, yang saya utarakan kepada masyarakat," katanya. 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment