-->
24 C
en

Jaga Kondusifitas Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Nangung Polres Bogor Gelar Patroli Pasar.

Laporan : Adi Wijaya || 

Kabarrilis.com | Bogor - Dalam upaya menjaga kondisifitas Wilayah Nanggung Kabupaten Bogor. Pihak kepolisian dari Polsek nanggung Polres Bogor Polda Jabar gelar patroli ke pasar Tohaga nanggung, pada Kamis tanggal 20 April 2023.

Kegiatan tersebut, merupakan sebagai upaya mengecek ketersediaan stok bahan pangan maupun menjaga kondusifitas wilayah Nanggung menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Yang mana dalam operasi pasar tersebut Bahwa ketersediaan kebutuhan pokok hingga saat ini masih dalam keadaan yang aman. Sehingga dengan demikian masyarakat pun dihimbau untuk tidak khawatir ataupun cemas dengan ketersediaan kebutuhan pokok di pasaran.

Kapolsek Nanggung Polres Bogor AKP Jony Handoko,SH Mengatakan" bahwa menjelang hari raya Idul Fitri ini kami bersama Instansi terkait akan bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor melalui kegiatan-kegiatan patroli secara rutin" ungkapnya.

Laporan : Fauzy.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment