-->
24 C
en

Jora Nilam Judge Calon Anggota DPR-RI Kembali Gelar Berbagi 10.000 Paket Sembako Se-Kabupaten Bogor.

Laporan : Adi Wijaya ||

Kabarrilis.com, Bogor - Jora Nilam Judge Salah Satu Calon Anggota DPR RI Dari Partai Nasdem Kembali Menggelar Kegiatan Nasdem Peduli Berbagi 10.000 Paket Sembako, Kepada Sesama Saudara Yang Ada Di Seluruh Kabupaten Bogor. 

Kegiatan Tersebut Berlangsung di Pondok Pesantren Al-Abi Diwilayah Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor 13/04/2023

Dalam Kesempatan ini dihadiri langsung Oleh Jora Nilam Judge Calon Anggota DPR RI Partai Nasdem, Pengurus Pondok Pesantren Al-Abi, Ketua pengajian Al-Abi Bersama Ibu-ibu Pengajian Al-Abi, warga masyarakat Desa Gunung Mulya ikut serta dalam kegiatan Nasdem Peduli.

Jora Nilam Judge sebagai Calon Anggota DPR RI Partai Nasdem saat ditemui kabarrilis.com ia menjelaskan" bahwa, hari ini tanggal 13 April 2023, mengadakan Kegiatan NASDEM Peduli berbagi 10.000 paket sembako, kepada sesama saudara di 436 Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah semuanya bisa bertemu, bersilaturahim bersama ibu-ibu pengajian Al-Abi diwilayah Gunung Mulya Kab.Bogor. Perkenalkan saya Jora Nilam Judge salah satu Calon Anggota DPR RI dari Partai NASDEM. Insya ALLAH Calon Presiden dari Partai NASDEM juga Bapak Anis Baswedan, semoga Anies Baswedan bisa menjadi pemimpin yang amanah, mudah-mudahan saya dengan bapak Anies Baswedan di berikan Ridho sama ALLAH SWT" Ungkap Jora Nilam Judge

Jora Nilam Judge mengatakan" Hari ini Kami bagikan paket sembako dari NASDEM peduli sebanyak 100 paket Sembako, kami pun mengadakan bagi-bagi sembako ini sejak awal pertama Bulan Suci Ramadhan. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Gunung Malang Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor" Tungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment