-->
24 C
en

Ketua Geram Moh.Masykur,SE,M.BA Bersama Unsur FSB Semanan Dan Jajaran Melaksanakan Safari Ramadhan

JAKARTA, KABARRILIS.COM - Ketua Geram Moh.Masykur,SE,M.BA,bersama unsur FSB semanan dan jajaran melaksanakan kegiatan Safari Ramadan dengan Shalat Tarawih keliling di Masjid Jami Babut Taqwa  RT.03/04 Kp.Alastua Semanan Kalideres Jakarta Barat.Rabu (12/4/23)malam.

Safari Ramadhan dilaksanakan di masjid dan mushalla di wilayah semanan. Agenda selanjutnya dilaksanakan setiap malam tetap dikampung semanan selama Ramadhan," jelas Moh.Masykur

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua DKM  H.Mandor Royani,Imam Masjid Ustad H.Muksin Gozali ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Ketua FSB Bob Meidy, Bendahara dan Sekretaris Geram DKI Jakarta serta jama'ah.

Moh.Masykur,SE.M.BA,dalam sambutannya Menyampaikan pesan Bahaya penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba kepada Jamaah dan generasi Muda yang ada dilingkungan Masjid RT.03  RW.04  dan dukungan serta komitmen warga di wilayah RW.04 untuk menciptakan lingkungan RW04 bersih dari Narkoba dan Toko Miras."

Alhamdulillah acara safari ramadhan di Masjid Jami Babut Taqwa  RT.03 RW.04 Kp.Alas Tua Kelurahan Semanan berjalan lancar." Tandas nya

Suhatno. 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment