-->
24 C
en

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Warga Kp Cadas Gantung RT 01 melaksanakan Takbiran Bersama di Masjid Jami Nurul Ikhlas.

Laporan : Adi Wijaya || 

kabarrilis.com | Bogor - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Warga kampung cadas gantung Rt 01/02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Melaksanakan kegiatan takbiran di Masjid Jami Nurul Ikhlas 

Ketua RT 01 Dedi Mulyana menyampaikan" Puji syukur alhamdulilah kepada Allah subhanahu Wa ta'ala atas antusias warga kampung cadas gantung yang telah melaksanakan takbir.

"Semoga kita diberikan rahmat dan hidayah oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin," Ucap Dedi Mulyana pada kabarrilis.com (22/04 2023)

Dedi Mulyana mengatakan, terimakasih kepada warga yang sedang mengikuti takbir pada malam ini, dan selalu menjaga tali persaudaraan antara sesama khusnya warga kampung cadas gantung.

"Harpannya, semoga warga kampung cadas gantung untuk terus selalu menjaga kerukunan antara sesama dan ibadah puasa yang di laksanakan dibulan suci ramadhan tahun ini, semoga di terima allah Swt.," Tutur Dedi Mulayana.

Pada kesempatan ini. Ketua Rt 01 Dedi Mulyana Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H"

"Mohon ma'af lahir dan batin Khususnya kepada warga kp cadas gantung umumnya Muslim walmusliah atas segala ke hilafan," Tutupnya Dedi Mulayana Ketua Rt 01.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment