-->
24 C
en

Ormas BPPKB DPAC Leuwiliang bagi-bagi Ta'jil di Depan Kantor Kecamatan Leuwiliang.

Laporan : Habib & Helmi || 

Kabarrilis.com | Bogor - Organisasi Masyarakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Leuwiliang Melaksanakan Bakti Sosial Berupa Bagi-bagi Takjil kepada pengendara Roda Dua dan Roda Empat  yang melinta di Jln.Raya Depan Kantor Kecamatan Leuwiliang. Pada hari Selasa 18 April 2023.

Dalam acara pembagian Ta'jil tersebut dihadiri, Ketua DPAC Leuwiliang H.Gopek, Wakil Ketua Ipay, Penasehat Yudi, Wadan Provost, dan para anggota ranting.

Wakil Ketua DPAC Ipay saat di wawancarai kabarrilis.com menjelaskan"  bahwa pembagian Ta'jil ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa yang mungkin dapat membantu persiapan berbuka puasa dalam perjalanannya" Jelas ketua Ipay.

Waka Ipay mengatakan" mudah-mudahan kedepan BPPKB DPAC Leuwiling dibawah komando Ketua H.Gopek tetap eksis dalam berbagai kegiatan baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya dan bermanfaat tentunya buat masyarakat" harapnya Waka Ipay .

Pada kesempatan tersebut, Ipay menghimbau dan mengajak kepada seluruh jajaran DPAC Leuwiliang BPPKB Banten untuk mendukung terus program yang dikomandoi ketua H.Gopek,  demi marwah Organisasi yang Kita cintai ini yaitu BPPKB..Jaya,,Jaya,,Bravo !" Tutup Waka Ipay.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment