-->
24 C
en

Polres Metro Jakarta Barat Polsek Palmerah IPDA Bahrudin Antisipasi Giat Solat Idul Fitri

Laporan : Suhatno ||

JAKARTA, KABARRILIS.COM - Polsek Metro Jakarta Barat Polsek Palmerah Subsektor Kemanggisan IPDA.Bahrudin melaksanakan Giat antisipasi Solat Idul Fitri,kamis (20/4/23).

Antisipasi kegiatan solat idul fitri tersebut dilaksanakan dijalan Anggrek Rosliyana Raya kemanggisan,Kecamatan palmerah Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut  IPDA.Bahrudin mengatakan, Koordinasi tentang giat Solat Idul Fitri kepada tokoh agama yang akan  melaksanakan solat idul fitri di Masjid Al - Muhajirin." Tutur IPDA.Bahrudin

Sementara itu IPDA.Bahrudin juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan solat Idul fitri harus antisipasi jika ada  orang yang di curigai serta monik monik yang menabuh dramben menjelang sahur maupun keluar  wilayah giat memudahkan hal hal yang akan terjadi di wilayah tersebut dan tetap waspada orang yang di curigai serta gangguan Kamtibmas 3 C ." Katanya.

Kegiatan tersebut sesuai atensi pimpinan Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim.S.Sos.M.Krim dan pelaksanaan tugas berjalan lancar dan kondusif." Tandas nya.
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment