-->
24 C
en

PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang Cepat, Tepat, Efisien dan Efektif

Laporan : Raga Sukma || 

Kabarrilis.com, Kab.Bogor - Pelayanan secara Cepat, Tepat, Efisien dan Efektif bagi semua. Merupakan sistim kerja yang terus dilakukan PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang, Desa Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. 

Sistim tersebut diterapkan oleh, Kepala Cabang (Kacab) PT Pos Indonesia Unit Leuwiliang Zulfadli bersama timnya, di kegiatan pembagian Beras Bulog dan pencairan dana Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH). 

Menurut Zulfadli, PT. Pos Indonesia dalam kegiatannya melayani berbagai macam pembayaran, termasuk juga pencairan dana Bantuan Sosial (Bansos). 

"Kantor Pos Indonesia itu menerima pembayaran listrik, air dan telephone. Selain itu juga menyalurkan bansos, bagi Keluarga Penerima Manfaat BPNT dan PKH," katanya. 

Dengan sistim pelayanan secara Cepat, Tepat, Efisien dan Efektif, lanjut Zulfadli, "sehingga pemerintah mempercayai PT. Pos Indonesia, sebagai penyalur bansos yang berupa beras ataupun dana tunai kepada para kpm bpnt dan pkh. 

Dalam segi pelayanan kami PT. Pos Indonesia selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat atau keluarga penerima manfaat." bebernya. 

Guna menunjang setiap kegiatan yang dilakukan oleh Zulfadli, para Juru Bayar yang dipersiapkan selalu siaga dalam melaksanakan tugasnya sebagai Team Work handal. 

"Tenaga kita juru bayar dan juru salur sudah siap semua, agar semua dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, dukungan dari semua pihak sangat menentukan," tegas Zulfadli mengakhiri. 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment