-->
24 C
en

Ramadhan Ceria Dan Berkah, FORSHA Berbagi Untuk Yatim Piatu dan Duafa

Laporan : Raga Sukma ||
Kabarrilis.com, Bogor - Forum Silaturahmi Alumni (FORSHA) SMP PGRI Cibungbulang, bersama dengan seluruh angkatan mengadakan kegiatan berbagi dalam Ramadhan 1444 H Ceria & Berkah kepada Anak Yatim Piatu dan Duapa. 
Kegiatan dilaksanakan di Gedung SMP PGRI Cibungbulang, Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Sabtu 15 April 2023.

Kegiatan FORSHA Berbagi Ramadhan Ceria & Berkah, dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Lilis Sukaesih yang didampingi para Guru SMP PGRI Cibungbulang. 
Lilis Sukaesih dalam keterangannya mengatakan, kegiatan dari para Alumni SMP PGRI Cibungbulang merupakan kegiatan yang sangat bermanfaaat. 

"Kami suport semua kegiatan yang dilakukan oleh semua alumni, karena ini merupakan kegiatan yang sangat baik, pada bulan baik, dengan berbagi merupakan hal yang harus tetap dilakukan, terlebih kepada yatim piatu dan duafa," ujarnya. 
Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Kegiatan Agus Gunawan, menyatakan terima kasih kepada para alumni dan pihak Sekolah SMP PGRI Cibungbulang. 

"Berlangsungnya acara ini adalah agenda rutin, dari para alumni yang tergabung dalam FORSHA, sebagai wujud nyata dari sebuah wadah untuk bersilaturahmi. 
Menjaga kebersamaan dalam bingkai kerukunan, sesama para alumni yang selama ini hanya eksis di wa group, ini lah buktinya kita bersama," ujarnya. 

Acara Ramadhan Ceria dan Berkah, lanjut Om Gun sapaan akrabnya, "hari ini adalah tahun ke empat, pada bulan Ramadhan kita melakukan kegiatan. 

Pembagian santunan yatim piatu dan duapa sebanyak 31 orang, selain acara berbagi santunan kita juga melakukan kegiatan berbagi takjil bagi pengguna jalan menjelang buka puasa," ungkap Om Gun. 

Om Gun berharap, "Semoga apa yang telah diberikan para teman-teman dan para dinatur dalam kegiatan ini menjadi nilai ibadah dan dibalas berjuta kali lipat oleh Allah SWT, Aamiin," katanya. 

Menurut salah satu Alumni tahun 1996 Neneng Eva, kegiatan Ramadhan Ceria dan Berkah FORSHA, adalah ajang untuk membina tali silaturahmi secara langsung. 

"Kegiatan ini harus tetap terlaksana agar faedah dan manfaatnya dakam silaturahmi dapat terjalin dengan baik, karena kita adalah sama. Disinilah semuanya kita kumpul, para Alumni bersama," pungkasnya. 

Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan para Guru, Alumni Yatim Piatu dan Duafa, diakhiri dengan saling memaafkan menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment