-->
24 C
en

Silaturahmi Ramadhan 1444 H. Yayasan Darul Mustopa Islamiyyah Menggelar Santunan

Laporan : Raga Sukma || 

Kabarrilis.com, Kab. Bogor - Yayasan Darul Mustopa Islamiah, Desa Babakan Sadeng, Kecamatan Leuwi Sadeng Kabupaten Bogor, menggelar Silaturahmi bersama dengan warga setempat. 
Kegiatan dihadiri Tokoh Masyarakat dan Agama, pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Bhabinkamtibmas, Babinsa juga Yatim serta Piatu, Minggu 16 April 2023 di Aula SMP Darul Mustopa. 
Kegiatan diawali dengan bertawasul, yang dipimpin oleh Kiai Deden Daerobi, Tausiah setelah itu dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan pembagian Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa. 
Ditemui setelah acara berakhir, Ketua Yayasan Darul Mustopa Dana Sujana mengatakan, kegiatan dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi, sebagai rasa syukur untuk berbagi pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah (H). 

"Yayasan Darul Mustofa Islamiyyah hari ini kita mengadakan acara silaturahmi, untuk lebih meningkatkan keberkahan dalam bulan suci Ramadhan ini," katanya. 

Sedikitnya ada rezeky, lanjut Dana, kita berbagi santunan kepada anak yatim, piatu, Dhuafa, karyawan-karyawan dan para guru berbagi sedikit," tambahnya. 

Menurut Dana Sujana, ada 60 Orang Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa yang di Santuni oleh Yayasan Darul Mustopa Islamiyyah yang berasal dari Warga setempat. 

"Ada enam puluh orang kurang lebih, anak yatim yang disantuni berasal dari Kampung Sadeng Pasar dan sekitarnya. Allhamdulilah atas nama Yayasan Darul Mustopa Islamiyyah, kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan berkelanjutan setiap bulan suci Ramadhan," tegasnya. 

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment