-->
24 C
en

Tahun Ke IV Ramadhan 1444, FORSHA SMP PGRI Cibungbulang Berbagi

 
Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Kab. Bogor - Bersama dengan Forum Silaturahmi Alumni SMP PGRI Cibungbulang, berbagi kepada Yatim Piatu dan Dhuafa serta Takjil bagi pengguna Jalan menjelang berbuka puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah (H). 
Forum Silaturahmi Alumni atau FORSHA mengadakan kegiatannya ke IV, Sabtu 15 April 2023, didukung penuh, seluruh lulusan Angkatan serta Kepala Sekolah dan Guru di Ruangan Kelas SMP PGRI Cibungbulang, Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. 
Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP PGRI Cibungbulang Lilis Sukaesih menunjukan rasa bangganya atas terselenggaranya acara. 

"Sangat bangga dengan berbagi seperti ini, rasanya betul-betul berhasil dalam mendidik mereka, karena mereka punya rasa simpati dan rasa ingin berbagi kepada sesamanya. 
Tidak semua orang mau berbagi seperti ini, tidak diukur miskin atau kaya, punya atau tidak punya, tapi dengan niat sama kemampuan kita ingin berbagi dan harus kaya hati. 

Dari pihak sekolah sangat mensuport dan sangat senang sekali, disaat kita memberi dan sodakoh itu menjadi celengan kita dan mudah-mudahan jadi amal ibadah kita bersama," beber Lilis Sukaesih. 
Turut hadir dalam kegiatan, Neneng Eva Alumni SMP PGRI Cibungbulang tahun 1996, mengaku banyak manfaat yang di terima olehnya. 

"Alhamdulilah banyak manfaatnya dan silaturahmi dengan teman-teman dapat terjalin, mulai dari angkatan yang paling muda dan itu semua bisa saling mengenal lagi," tuturnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Kegiatan FORSHA SMP PGRI Cibungbulang Berbagi Ramadhan Ceria dan Berkah, Agus Gunawan atau akrab disapa Om Gun mengucapkan terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam acaranya. 

*Alhamdulilah kegiatan hari ini sedang berlangsung dan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah serta teman - teman alumni, yang sudah menyisihkan sebagian rezekynya untuk kegiatan bakti sosial, keluarga besar alumni SMP PGRI Cibungbulang dalam santunan Yatim Piatu dan dhuafa. 

Juga terima kasih kepada teman-teman semua yang hadir, pada kesempatan hari ini, kami juga ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya. 

Suport dari teman-teman semua pada
kegiatan sebelum hari ini, setiap hari Sabtu itu pembagian takjil untuk para pengguna jalan raya," ujarnya

Setiap pelaksanaan diadakan, lanjut Om Gun, "seratus sampai seratus lima puluh takjil yang dibagikan, mudah-mudahan berkah dan manfaat, ini tahun ke empat yang dilaksanakannya acara santunan setiap tahunnya," tutupnya. 

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh Alumni, Kepsek dan Guru SMP PGRI Cibungbulang dengan Yatim, Piatu serta Dhuafa. 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment