-->
24 C
en

Jaling Kampung Jabal Rohmah, Berasal Dari Realisai DD Tapos 1 Tahun 2023


Laporan : Raga Sukma ||
Kabarrilis.com, Bogor - Realisai Dana Desa (DD) tahun 2023 Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat, membangun infrastruktur jalan lingkar Desa. 

Anggaran yang dipergunakan, untuk pekerjaan hotmik jalan lingkar Desa, senilai Rp. 150.000.000,- dengan Panjang 500 Meter dan Lebar 2,5 Meter. 

"Lokasinya di Kampung Jabal Rohmah, ini merupakan akses bagi masyarakat, utamanya untuk melancarkan akses ekonomi, jalan bagus jadi lebih lancar," ujar Kepala Desa (Kades) Tapos 1 Maman Nuriman, dalam keterangannya kepada wartawan Kamis 04 Mei 2023.

Pembangunan jalan Kampung Jabal Rohmah ini, lanjut Iman Nuriman, menelan anggaran sebesar seratus lima puluh juta rupiah, dengan panjang lima ratus meter dan lebar dua setengah meter. 

Anggarannya berasal dari dana desa tahun 2023, bagi akses jalan yang lebih, baik dalam hal utamanya untuk masyarakat agar lebih nyaman ketika berkendara. 

Selain itu dengan adanya pembangunan jaling ini, yang sudah dibangunkan jalan lingkungan ini, memperlancar akses mobilisasi masyarakat.yang lebih utama dalam akses ekonomi," ucapnya mengakhiri.
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment