-->
24 C
en

Mesin Pompa Air Raib di Gasak Pencuri, Warga Jalan Nur Illahi Kembali Resah

Laporan : @ntono ||

Kabarrilis.com, Prabumulih - Setelah 2 tahun merasakan nyaman, kini kembali terusik dengan adanya kehilangan 3 mesin pompa air milik warga, Jalan Nurillahi Timur Rt 03/01 Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih. Raib yang diduga di gasak pencuri, Senin 29 Mei 2023.

Menurut keterangannya korban Sri (40) mengaku "kejadiannya terjadi semalam, ketika pagi hari ingin menghidupkan air, dirumah kami, dan saya lihat mesin air tersebut sudah hilang,"ungkapnya kepada wartawan ketika dikonfirmasi.

Senada dengan Sri, warga lainnya yang juga menjadi korban dugaan pencurian, Roni (41) mengukapkan keresahannya, "kejadian seperti ini terulang kembali hingga kami, warga Jalan Nurullahi merasa resah, padahal sudah 2 tahun sebelumnya kami merasa aman. Namun dengan kejadian ini kami kembali resah akibat ulah sang pencuri.

Setelah kejadian Hal ini,kami pun selaku warga yang mengalami kehilangan dan kerugian akan melaporkan pada pemerintah setempat dan selanjutkan ke pihak Polsek setempat,untuk menindak lanjuti kejadian ," terangnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment