-->
24 C
en

Pelantikan Ketua RT RW Desa Cibeber II Periode Tahun 2023 - 2028 Masih Didominasi Incumbent

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Hasil pemilihan Ketua Rt dan RW, masa bakti 2023 - 2028, dari Desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang, masih didominasi wajah lama (Incumbent) kembali memimpin wilayahnya. 

"untuk incombent lumayan banyak juga, cuma secara detailnya ada sekitar 60 persen, kurang lebih yang kita lantik" ungkap Kepala Desa (Kades) Cibeber II Suarjo kepada Wartawan sesaat setelah melakukan kegiatannya, Rabu 10 Mei 2023.

Suarjo berharap hasil setelah dilantiknya para Ketua Rt dan RW dapat bersinergi dengan semua pihak utamanya dengan Pemerintah Desa Cibeber II. 

"Pengurus RT dan juga RW yang dilantik hari ini, sebanyak 32 Ketua RT bersama dengan 6 Ketua Rt. Harapan saya pada para pengurus wilayah, yang dilantik tadi, kedepannya terus bersinergi dengan pemerintah desa utamanya, 

Karena mereka itu wakil dari wilayahnya masing-masing, progresnya kedepan harus bisa menjembatani kepentingan warga, dengan pemerintahan desa dan informasi dari desa harus nyambung jangan sampai Miss komunikasi dengan lingkungan atau wilayahnya," urainya. 

Dalam kesempatan itu juga Suarjo mengatakan, kemungkinan besar Ketua paguyuban Rt dan RW juga akan di perbaharui atau diadakan pemilihan sesuai masa baktinya. 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment