-->
24 C
en

PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang Dan Pemdes Purasari Bagikan KRS

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Kini giliran Desa Purasari, Kec. Leuwiliang Kab. Bogor bersama PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang membagikan 647 penerima Bantuan Sosial (Bansos) bagi Keluarga Rawan Stanting (KRS) Selasa 16 Mei 2023.

"Keluarga rawan stanting mendapatkan bantuan berupa komoditi 10 butir telur serta 1 ekor daging ayam perkpmnya," ujar Husni Mubarok Kepala Urusan Kesejahteraan Desa Purasari setelah pelaksanaan pembagian KRS.

Seharusnya ini dibagikan di Kantor Pos Leuwiliang, namun dengan berbagai pertimbangan kami reques agar pembagiannya disini," katanya. 

Ada beberapa pertimbangan menjadi alasan bagi kami, untuk mereques ke PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang, Diantaranya jarak yang cukup jauh, hingga mencapai 20 kilometer dari sini kesana, sehingga jika dikalkulasikan lebih besar ongkosnya dari pada bansos yang diterimanya. 

Alhamdulillah mereka faham dan mengirimkan komoditinya kesini. Walaupun ada keterlambatan pengiriman satu setengah jam, itu kami anggap wajar dan sekarang kita sudah mengeksekusinya," ujar Husni Mubarok. 

Menurut salah satu KPM yang berada dari Kampung Cianten Herang yang merupakan wilayah terjauh dari Desa Purasari menyatakan, "Kalau disini pembagiannya lumayan dekat, jadi kita agak tenang, karena pulangnya tidak terlalu malam, kebetulan saya antri paling belakang," ujarnya. 

Dengan kesibukan yang padat Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang Zulfadli, hanya memberikan pernyataan kepada melalui pesan whatsapp-nya. 

"Iya saya lagi rekons kenaikan data, besok dan lusa masih ada penyaluran stunting untuk empat desa Kecamatan Leuwisadeng di Kantor Pos leuwiliang, pembagiannya mulai pukul 15.00 sampai dengan 19.00," tulisnya.  

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment