-->
24 C
en

Realisasi DD Leuweungkolot Targetkan Infrastruktur Jaling Sepanjang 1.300 Meter


Laporan : Raga Sukma ||
Kabarrilis.com, BOGOR - Serapan Dana Desa (DD) Leuwungkolot, Kecamatan Cibungbulang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Terfokus ke pembangunan infrastruktur jalan lingkungan (Jaling) dengan total anggaran senilai Rp. 230.800.000,- pada tahap 1 pencairan. 


Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Leuweungkolot Elly Sunarya, pada Selasa 23 Mei 2023 mengatakan, "dalam pelaksanaan semua kegiatan kami yang melakukan bersama tenaga ahli dengan masyarakat, agar dampak positif dari hasil pembangunan dapat dirasakan secara langsung masyarakat sebagai penerima manfaat. 

Selain itu, didalam penggalian potensi, pemberdayaan, sekaligus swadayanya juga dapat tergali. Karena dari adanya pembangunan ini, hasilnya adalah milik kita semua, untuk kita gunakan, rawat serta jaga bersama," katanya. 

"Kami membangun jalan lingkungan ini, menggunakan anggaran dari dd tahap satu sebesar Rp. 230.800.000, dengan volume 1.300 meter, lebar 1 meter dan tebal 0,002 meter. Itu untuk coveran  wilayah Rw 02, Kampung Bubulak Rt 01, 02 dan 03," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Dusun (Dusun) 01 Muklas menyampaikan pesannya, kepada masyarakat sebagai penerima manfaat. 

"Kita harus bersama-sama menjaga dan merawatnya, karena inilah milik kita semua, sebagai bentuk realisasi dari anggaran pemerintah melalui dana desa. Saya juga mengapresiasi kepada TPK yang telah melaksanakan kegiatan ini sampai tuntas nanti".

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment