-->
24 C
en

Respon Cepat di Tujukan Polsek Dramaga Polres Bogor, Saat Warga Butuh Pertolongan.

Laporan : Adi Wijaya || 

Kabarrilis.com,  Kab.Bogor  - Pelayanan respon cepat ditunjukkan oleh Polsek Dramaga Polres Bogor saat menerima laporan terkait adanya masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk membawa orang yang sedang sakit ke Rumah sakit pada, Senin 8 Mei 2023.

Yang mana Personil Polsek Dramaga Polres Bogor menerima laporan dari seorang warga yang tinggal di Kampung Sindangsari, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, yang membutuhkan pertolongan untuk membawa orang tuanya menuju rumah sakit.

Kapolsek Dramaga AKP Budi Sehabudin SH.,MH. mengatakan" bahwa orang tua pelapor ini mengalami sakit akibat terjatuh di kamar mandi, hingga harus dengan cepat di bawa menuju rumah sakit.

Setelah menerima laporan tersebut personil kami pun langsung mendatangi lokasi dan membawa yang bersangkutan ke rumah sakit dengan pengawalan mobil patroli kami, hingga akhirnya dapat langsung di berikan penanganan secara medis" Ucapnya. AKP Budi Sehabudin

AKP Budi Sehabudin menyampaikan" Pelapor yang tinggal di wilayah Ciampea tersebut lebih memilih maleporkan ke Polsek Dramaga hal tersebut karena lokasi mapolsek Dramaga jaraknya sendri lebih dekat dengan kediamannya" jelas AKP Budi Sehabudin.
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment