-->
24 C
en

Telor Gulung Alun-alun Mang Eka, Jajan Nikmat Dan Bergizi

Laporan : Raga Sukma ||
Telor Gulung Alun-alun, milik Mang Eka yang berlokasi di depan Kantor Atr/Bpn Perwakilan Kantah Kabupaten Bogor, Kecamatan Leuwiliang, Jalan Moh Noh Nur, tempat jajanan Murah dan bergizi siaga bagi semua kalangan. 
Pembelinya berasal dari semua umur, dengan rasa yang memanjakan lidah, terasa nikmat gurih dan renyah namun murah meriah. 

"Perporsi harganya hanya sepuluh ribu, dengan isi 10 buah (tusuk), kami hadir di sini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 00.00," katanya. 

Menurut Mang Eka, pembelinya berasal dari semua umur, mulai dari anak-anak, muda mudi, dewasa bahkan orang tua," ujarnya. 

Walaupun dengan harga yang sangat terjangkau, Mang Eka menjamin rasa dan bahan yang digunakannya bermutu tinggi. 

"Kita tetap memperhatikan keinginan pembeli, mulai dari bahan yang bagus qualitasnya, sehingga melahirkan rasa yang luar biasa. 

Itu dibuktikan dengan kembalinya para pembeli datang kembali, bahkan tidak jarang mereka membawa temannya datang kesini. 

Dengan kepuasan mereka tentunya kami berterima kasih, ketika mereka puas dengan apa yang kami suguhkan, itulah titik kebahagian saya sebagai pedagang," urai Mang Eka mengakhiri. 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment