-->
24 C
en

Tokoh Pemuda Cijujung Memonitoring Pekerjaan Irigasi Sungai Cina

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Tokoh Pemuda Desa Cijujung, Kec. Cibungbulang, Kab Bogor. Muhammad Tamim monitoring pembangunan irigasi Sungai Cina yang berada di Kampung Pabuaran Nagrak Rt. 02 / 10, Selasa 30 Mei 2023.

Menurutnya, pembangunan irigasi yang sedang dilaksanakan harus sesuai spek, yang diusulkan oleh warga, mengingat anggarann berasal dari Dana Desa (DD) tahap 1 sebesar Rp. 150.000.000,- di tahun 2023.

"Sebagai pemuda yang peduli dengan lingkungan, kami harus lakukan kontrol pada progres pelaksanaan kegiatannya, agar yang dilakukan sesuai harapan masyarakat.

Karena masyarakat disini bukan hanya sebagai pengusul, namun sekaligus itu juga penerima manfaat dari hasil akhir sebuah pembangunan," kata Komeng sapaan akrabnya.

Dia melanjutkan, "Karena anggaran dari pembangunan ini adalah bersumbernya dari dana desa, jadi semuanya harus sesuai, baik itu qualitas termasuk para pekerjanya juga harus warga dari sini.

Qualitas harus menjadi prioritas, karena akan berdampak pada daya tahan atau hasil akhir yang baik, awet juga indah dipandang," pungkasnya. 

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment