-->
24 C
en

Yayasan Cahaya Buwono Indonesia Adakan Syukuran dan Silaturahmi dengan Warga Sekitar

Laporan : Suhatno ||

Kabarrilis.com, Jakarta  - Yayasan Cahaya Buwono Indonesia yang bergerak di bidang kemanusiaan dan pendidikan mengadakan syukuran dan silahturahmi dengan kolega, ormas dan warga setempat di jalan Pluit karang timur no 17 RT 012 RW 017 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa 9/5/2023.

Diketahui bahwa Yayasan Cahaya Buwono Indonesia terdiri dari 5 orang pendiri diantaranya 3 orang Ketua, sekertaris dan bendahara.

Dalam keterangannya kepada awak media Temon salah satu ketua yayasan Cahaya Buwono Indonesia mengatakan, kami mengadakan syukuran untuk Yayasan kami, yang mana bahwa yayasan kami sudah berbadan hukum resmi, 

" Saya berharap saudara dan rekan rekan semua dapat membantu untuk mensuport yayasan kami, karena yayasan kami adalah yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan pendidikan untuk membantu warga yang kurang mampu,Terang Temon .

Hal yang sama dikatakan Ade Irfandi salah satu pendiri yayasan dan juga pembina. Ade mengatakan, yayasan kami didirikan untuk membantu orang yang kurang mampu. dan sebelumnya kami juga sudah memberikan 200 paket beras berisi 3 kg kepada warga kurang mampu di kecamatan penjaringan, 

"InsyaAllah Jumat nanti tanggal 12/5/23 kami akan bagikan kembali beras 3kg kepada warga yang kurang mampu" terang Ade.

" Semoga yayasan kami bisa berjalan lancar dan mendapat dukungan dari instansi dan para donatur yang mensuport kami untuk peduli  kemanusiaan dan peduli pendidikan , Tutupnya.

Dalam acara syukuran tersebut nampak terlihat kehangatan dan penuh keakraban.Usai Acara syukuran warga bersama dengan para pendiri dan ketua yayasan ngobrol santai sambil menyantap hidangan yang telah disediakan.
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment