-->
24 C
en

Aldo Bima Masuk Timnas Pelajar Garuda Muda Indonesia U-13 untuk Ajang ACF Cup di Hanoi Vietnam.


Laporan : Muhtadin || 

Kabarrilis.com, Tangerang, - Aldo Bima yang merupakan pelajar SMP Negeri 2 Cikupa Kabupaten Tangerang ini salah satu pemain Timnas Pelajar yang berangkat ke Hanoi Vietnam tanggal 15 – 20 Juni 2023 untuk mewakili Indonesia dalam ajang ACF Cup U-13.

Putra kelahiran Tangerang 24 Juli 2010 yang berdarah asli Wera Bima NTB ini dipanggil Timnas Pelajar dengan melewati seleksi nasional setelah terlebih dahulu dilakukan pemantaun atas prestasi yang dicapai oleh pemain yang bernama Reynaldi Julian Aldo.

Pemain yang masih belajar di akademi Prancis ini merupakan talen yang di miliki Persija Jakarta U-14 untuk persiapan Epa dan Soeratin tahun ini.

Aldo Bima pernah menjadi top skor 2022 di ajang Singa Cup U-12 di singapura dengan mencetak 7 gol bersama Clubnya Satria Cipta Fc dan tidak heran bila aldo bima sekarang dipanggil oleh Timnas Pelajar Garuda Muda Indonesia U-13 untuk mengikuti ajang ACF di Hanoi Vietnam.

Baru-baru ini aldo bima mencetak hattrick di Jawara Premier League U-13 dan dalam 3 pertandingan aldo bima telah mengemas 5 gol untuk timnya Satria Cipta Fc. di ajang yang sama.

Pemain yang memiliki tinggi 159 cm ini berharap bisa sukses bersama tim garuda muda Indonesia U-13 di Vietnam nanti agar bisa memotivasi dirinya disetiap latihan dan pertandingan lainnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment