-->
24 C
en

Kades Purasari Agus Soleh Lukman Didampingi Staf Desa hadiri Pengajian Assyifa di Masjid Jami At-Taqwa

Foto Ket : Agus Soleh Lukman S.IP Kepala Desa Purasari didampingi Staf Desa Purasari menghadiri pengajian Assyifa (09/06)

Laporan : Moh.Hasby || 

Kabarrilis.com, Bogor - Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP didampingi Staf Desa Solehudin dan ketua Dusun 2 Dede Rahmat menghadiri kegiatan pengajian rutin Assyifa di Masjid Jami at-taqwa kampung Cikaret Rt 02 Rw 02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Pada Hari Jum'at 9 Juni 2023.

Napak Hadir dalam kegiatan pengajian tersebut Ketua MUI Pemerintahan Desa Purasari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Santriawan Dan masyarakat

Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman melalui Staf Desa Purasari Solehudin Menyampaikan, bahwa Pengajian Asyifa yaitu pengajian rutinitas yang dilaksanakan di setiap bulanya dan diagendakan setiap hari Jum'at di dua Desa diantaranya Desa Purasari dan Puraseda.

"Semoga dengan adanya pengajian ini selalu menjadikan silaturahmi dan mempererat tali ukhuwah islamiah antara tokoh dari tokoh agama hingga tokoh masyarakat beserta jajaran pemerintahan Desa Baik Desa Purasari dan juga Desa Puraseda. Sinergitas ini perlu di pererat untuk menopang SDM khususnya di bidang ke agamaan" Ungkap Solehudin.

Solehudin berpesan" dalam kegiatan pengajian ini berharap dapat menambah wawasan dalam bidang agama maupun bidang lainnya dalam menjalani sebuah kehidupan" Pesan Solehudin

Mari kita, sambung Solehudin" Eratkan tali persaudaraan dan tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” ujarnya. Solehudin.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment