-->
24 C
en

MUI dan LAN Kabupaten Tangerang, Siap Berkolaborasi Hentikan Peredaran Eximer dan Tramadol




Laporan : Muhtadin

Kabarrilis.com | Kabupaten Tangerang - Peredaran obat keras jenis Eximer dan Tramadol  di Kabupaten Tangerang sepertinya persoalan yang serius yang harus segera di tindak lanjuti oleh semua pihak, salah satu dukungan datang dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang.

Saat di hubungi oleh awak media, Ketua MUI Kabupaten Tangerang melalui Ketua MUI Kecamatan Cisoka H.Juhri mengatakan, MUI siap bersinergi dengan semua elemen untuk mengatasi kondisi Kabupaten Tangerang yang saat ini telah terkepung oleh peredaran Obat keras Jenis Eximer dan Tramadol.

"Kami di MUI hanya membantu Muspika dalam hal ini pihak keamanan dan saya akan  melaporkan ke pihak keamanan . Insyaallah kami akan sama, dengan  semua unsur termasuk lembaga kita wajib bergerak untuk memperkecil gerak peredaran yang merusak anak bangsa " terangnya dalam pesan singkat WhatsApp.


Menurut Juhri, ini persoalan serius yang harus di tindak lanjuti bersama-sama jangan di biarkan berlarut-larut karena ini mengancam generasi bangsa, sangat jelas bahaya dari mengkonsumsi kedua obat tersebut.

Di tempat terpisah, Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Tangerang, Iyan Jariyan, siap mendukung pergerakan untuk memberantas peredaran dari kedua jenis obat keras tersebut.

"Kami dari jajaran LAN Kabupaten Tangerang siap turun kejalan untuk membasmi peredaran Eximer dan Tramadol, kami akan berkolaborasi dengan semua pihak termasuk dengan MUI Kabupaten Tangerang." ucapnya.

Saat ini kami sedang mempersiapkan waktu yang tepat untuk melakukan tindakan agar peredaran obat keras golongan G tersebut bersih dari Kabupaten Tangerang, tandasnya.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment