-->
24 C
en

Pelepasan Siswa/i Kelas Vl Madrasah Ibtidaiyah Islam Nurul Falah (Yanfa'u) Cibunar

 
Kabarrilis.com | Bogor  - Acara pelepasan dan perpisahan kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Islam Nurul Falah yang berjumlah 60 Siswa berjalan dengan meriah, pasalnya kegiatan tersebut di warnai dengan beberapa tampilan siswa/i

Kegiatan tersebut bertempat dihalaman sekolah Madrasah Ibtidaiyah Islam Nurul Falah (YANFA'U) Cibunar Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor, Sabtu. (24/06/23).

Berbagai acara pentas seni yang ditunjukan di sekolah ini dan juga tidak lepas dari partisipasi para orang tua murid ketika anaknya pentas diatas panggung membacakan doa-doa yang dalam kesehariannya dipelajari di sekolah ini.

Dalam sambutan Desi Maryati S.Pd,.MM pengawas Madrasah Ibtidaiyah mengucapkan rasa syukur pada hari ini sekolah MI Islam Nurul Falah telah menyelenggarakan acara, semoga berjalan lancar hingga usai saya berharap kepada para orang tua murid agar tetap menyekolahkan anak-anak nya ke jenjang yang lebih tinggi. Karena program pemerintah pun mengharuskan pendidikan dasar 12 tahun. Mudah-mudahan anak-anak yang pada hari ini dinyatakan lulus dari sekolah ini jangan sampai putus sekolah dan raih cita-cita kalian" Ucapnya Desi Maryati

Smentara itu, kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Islam Nurul Falah Haeroni S.Pd.i menjelaskan" bahwa hari ini sekolah kami sedang mengadakan acara pelepasan kelas VI dan ikhtifalan kelas 1 s/d 5, adapun terselenggaranya acara ini pun sudah hasil kesepakatan orang tua murid, sekolah maupun komite.

"Saya berharap agar kedepan nya siswa/i yang hari ini dinyatakan lulus agar lebih bisa menjadi insan yang berguna untuk bisa dan bangsa, maupun berbakti kepada orang tua dengan bekal ajaran-ajaran Islam yang telah dibekali dari sekolah dan juga berharap agar tidak ada yang putus sekolah" Ungkapnya Haeroni S.Pd.i  kepada kabarilis.com.

Ditempat yang sama salah seorang wali murid yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, bahwa moment ini hanya setahun sekali dan ini juga rasa bahagianya anak kami disekolah dibimbing dan di ajarkan dengan baik hingga doa-doa yang tadinya anak kami tidak hafal kini bisa hafal" Pungkasnya.

Laporan : Amel

Editor : Redaksi.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment