-->
24 C
en

Peringatan Hari Jadi Bogor - 541 di Kecamatan Leuwiliang Tahun 2023

Laporan : Raga Sukma||

Kabarrilis.com, Bogor - Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541 di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. menggelar kegiatan Budaya dan Upacara. Sabtu 03 Juni 2023 di Alun - alun Leuwiliang, sesuai logonya yang sarat nilai filosofis, kebersamaan dalam membangun.

Tema yang digaungkan oleh Pemerintah Kecamatan Leuwiliang dalam perayaan kali ini adalah 'Kabupaten bogor Tuntas, Harmonis dan Makmur', sebagai bentuk ajakan bagi seluruh stakeholder dan masyarakat. Dalam mewujudkan visinya Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban.

Plt Camat Leuwiliang WR. Pelitawan, di dalam sambutannya menguraikan arti yang terkadang dalam tema Kabupaten Bogor Tuntas, Harmonis dan Makmur.

"Maknanya itu adalah sebagai ajakan bagi seluruh stakeholder, yang ada di wilayah kecamatan Leuwiliang dari tingkat sekolah Dasar, SMP, SMA dan Ormas.

11 Desa se- kecamatan Leuwiliang, Forkopimcam kecamatan Leuwiliang dan dilibatkannya para pekerja atau sanggar-sanggar seni, yang ada di wilayah kecamatan Leuwiliang," ujarnya.

Menurutnya, berkumpul dalam upacara HJB 541 dalam membangun Kabupaten Bogor, di periode penutup ini dengan mementingkan aspek sosial (manusia), lingkungan (alam) dan program kerja (pembangunan) berkesinambungan.

"Demi menuntaskan capaian-capaian yang ada, demi terwujudnya kemakmuran, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

HJB ke-541 di kecamatan Leuwiliang, menyuguhkan pentas seni budaya serta bazzar dan Alhamdulillah masyarakat khusus di wilayah kecamatan Leuwiliang sangat antusiasme ikut memeriahkan ulang tahun Bogor. Saya berharap bukan hanya kegiatan HJB saja, mungkin kegiatan lain bisa dilaksanakan meriah lagi," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment