-->
24 C
en

Presidium BPP-KTT dan Ketua Badan ADHOC, Adakan Pertemuan di Rumah Ketua Kordinator Kecamatan Curug


Laporan: Muhtadin ||

Kabarrilis.com Tangerang - Presidium Badan Persiapan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah, Bersama Ketua Badan ADHOC Tangerang Tengah mengadakan pertemuan di kediaman Ketua Kordinator Presidium BPP-KTT (Korcam) Kecamatan Curug Helmi Saleh di Sukabakti Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.Kamis, 8/6/2023.

Ketua Korcam Curug Helmi Saleh dalam sambutannya, saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua Umum Presidium Bapak Nurdin HM Satibi bersama jajaran, Ketua Badan Adhoc Bapak H.Endang Iskandar di Kediaman saya.ucap Helmy

"untuk Curug siap untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB),berbuat sesuai dengan arahan dari Ketua Umum BPP - KTT dan berharap BPP - KTT selalu memberikan masukan untuk Korcam karena Korcam di bentuk oleh BPP - KTT, Jelasnya.

Lanjut Helmi Saleh, saya berharap semua bisa menghargai waktu ketika kita menjadi apapun secara pribadi dan organisasi serta Kecamatan Curug tidak mau di anggap rendah , artinya tidak akan meminta-minta tapi melakukan semua hal dan kegiatan dari biaya sendiri secara kebersamaan."

Bagus jelek nya Curug di lakukan oleh Orang Curug, Imbuhnya.

"Dan Alhamdulillah Curug sudah mencetak Stiker untuk sarana alat peraga melakukan Sosialisasi BPP-KTT DOB Tangerang Tengah."

Serta tujuan Pemekaran DOB Tangerang Tengah segera Jadi.. Jadi.. Jadi..

Helmi menjelaskan Curug tidak masuk dalam badan Adhoc, tetap menjadi ketua Korcam yang tetap berjuang di wilayah kecamatan Curug, berbuat tidak untuk menjabat, Pungkasnya.

Ketua umum BPP-KTT, Nurdin HM Satibi dalam sambutannya mengatakan,terimkasih Ketua Korcam Kecamatan Curug Bapak Helmy Saleh atas tempat dan waktunya untuk menerima kami,saya berharap Tetap Berjuang , tetap mengedepan kan kepentingan BPP-KTT dan junjung tinggi azas kebersamaan agar terjalin sinergitas untuk mencapai tujuan kita terwujudnya Daerah Otonom Baru Kota Tangeramg Tengah, Ucapnya.

"Terkait Kecamatan Panongan yang sudah tidak masuk dalam DOB TangTeng maka untuk segera di lakukan proses penguatan secara administratif baik di BPP KTT maupun di Badan Adhoc dan untuk segera melakukan upaya-upaya preventif untuk penguatan sosialisasi BPP KTT.

"Apakah rekomedasi kajian - Kajian dari kita kah atau Rekomendasi Kajian-kajian yang di lakukan oleh pihak Pemerintah Daerah
Buat kan fungsi job description atau Tugas masing-masing anggota Badan Adhoc, Ungkapnya."

Ketua Badan Adhoc H.Endang Iskandar menambahkan dan Mengucapkan Terimakasih atas Sambutan dan arahan dari Ketua Umum Nurdin HM Satibi , biar bagaimana pun beliau adalah Penggagas adanya Pemekaran BPP - KTT DOB Tangerang Tengah.

Terimakasih atas masukan dan Tanggapan dari Ketua Korcam Curug Hasil Pertemuan dengan Bupati bahwa yaitu Kajian secara Keseluruhan di semua sektor sudah baik tinggal satu kekurangan nya adalah  Sosialisasi ke Masyarakat umum.

"Rencana akan mengahadap ke Bappeda dan mohon untuk Generasi seterus nya meneruskan Perjuangan DOB Tangerang Tengah dengan SDM yang mumpuni untuk mengisi posisi - posisi penting, sehingga Instruksi Bupati Nanti akan memerintahkan ke camat dan lurah Kades untuk membantu terwujud nya DOB Tangerang Tengah, Paparnya H. Endang Iskandar.

Dalam kegiatan pertemuan ini di hadiri Nurdin Satibi ( Ketua BPPKT) , Helmy saleh ( Korcam Curug), H.Endang Iskandar ( Ketua Badan Adhoc ) , Anggota, Pengurus serta Penasehat

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment