-->
24 C
en

SMP It Hayyun Sasmita Gelar Acara Perpisahan Tahun Ajaran 2022-2023.

Laporan : Yayat Irama 

Kabarrilis.com | Kab.Bogor  -  Sekolah Menengah Pertama (SMP) It Hayyun Sasmita menyelenggarakan pelepasan Pelepasan siswa-siswi tahun pelajaran 2022-2023.

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Sekolah SMP It Hayyun Sasmita beralamat di Desa kalong Satu Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Sabtu 24/06/2023.

Hadir dalam acara tersebut, kepala Desa, kepala sekolah, para guru, komite, tokoh masyarakat, wali murid dan para tamu undangan lainnya.

Deni Purwanto Kepala sekolah It Hayyun Sasmita mengatakan. Alhamdullilah pada hari ini kita bisa laksanakan acara perpisahan dan kenaikan kelas tahun pelajaran 2022-2023, dalam acara ini kita menampilkan acara adat dan kesenian yang di tampilkan oleh para murid di smp ini.

"Saya juga menekankan terhadap anak siswa-siswi meskipun kita ada dalam lebel islam terpadu (IT), tetapi secara kesenian kita harus tetap di bentuk karna kemampuan berpikir itu harus bisa berimbang bagai mana cara berpikir kita yaitu salah satu seni yang di tampilkan oleh siswa seni tari dan lainnya" Jelas Deni Purwanto

Untuk pelepasan siswa-siswi di Smp ini, Deni memaparkan, bahwa ada 60 siswa dan siswi yang hari ini dinyatakan lulus, Dan alhamdullilah semua siswa-siswi yang lulus ini semua sudah pada hapal tiga zus murotalnya juga sudah di nyatakan baik. 

"Saya berharap agar siswa-siswi bisa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjangv yang lebih tinggi, karna melalui pendidikan mereka pasti bisa meraih mimpi dan cita-cita nya, "pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment