-->
24 C
en

TP-PKK Desa Malang Nengah Sukses Jadi Tuan Rumah Bina Wilayah se-Kecamatan Pagedangan


Laporan; Muhtadin

Kabarrilis.com  |  Tangerang -  Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Potensi desa Bina Wilayah (BinWil) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja dan meninjau langsung hasil program-program PKK Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan. Selasa 27/06/2023.

TP PKK hadir sesuai dengan keadaan serta kebutuhan masyarakat, yaitu dengan fungsi merencanakan, melaksanakan dan membina pelaksanaan program-program kerja nya.

Oleh karena itu, PKK diharapkan mampu menjadi wadah yang dapat menjembatani antara kepentingan keluarga dan pemerintah. 


Pelaksanaan Bina Wilayah (BinWil) kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim penggerak TP-PKK Kabupaten Tangerang beserta jajarannya, Tim dari Kecamatan Pagedangan maupun Tim Desa Malang Nengah selaku tuan rumah. 

Tata Suharta, Kepala Desa Malang Nengah dalam sesi tanya jawab, ia mengutarakan bahwa sebagai pemangku jabatan dirinya akan selalu memberikan motivasi kepada Tim PKK, khususnya di Wilayahnya.

"Ini untuk motivasi ke depan dan pembahasan semangat, tidak ada batasan ibu-ibu dari kader PKK saya sudah anggap keluarga sendiri," tuturnya.


Demi terselenggaranya BinWil  kata dia, dirinya beserta Tim penggerak Malang Nengah sudah mempersiapkan ini dari jauh-jauh hari sebelumnya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

"Alhamdulillah semua nya berjalan sesuai yang kami harapkan, karena perlu diketahui BinWil ini adalah program di setiap desa-desa, dan kebetulan tahun ini desa kami menjadi tuan rumah," ujarnya.

Maka dari itu, Tata Suharta menegaskan, bahwa segala sesuatu itu akan mudah meraihnya, jika dilakukan secara bersama-sama.

"Biarpun kita masih kader baru, namun program-program kami saat ini cukup memuaskan," pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment