-->
24 C
en

Bhabinkamtibmas Lakukan Pembenahan Jalan Raya Yang Berlubang Karena Dilintasi Warga Sebagai Wujub Kemitraan

Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung tetap semangat melaksanakan kegiatan Serta merapihkan jalan yang berlubang di Desa binaanya.

Kabarrilis.com  |  Bogor - Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung tetap semangat melaksanakan kegiatan Serta merapihkan jalan yang berlubang di Desa binaanya Kp.Gunung dahu kaler 01/8 Desa Bantarkaret Brigadir Agung Barokah Jumat (14/07/23)

Untuk mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas diwilayah binaanya Brigadir Agung Barokah melaksanakan sambang Warga serta bersama warga melakasanakan perapihan jalan lingkungan berlubang sekaligus membangun Sinergitas untuk menjalin Kemitraan diantara Aparat Keamanan dan Warga.

Seperti halnya pada pagi ini Jumat pagi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Warga Desa dan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan Warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan - pesan Kamtibmas serta mengajak para Warga untuk bisa menciptakan Kamtibmas yg Kondusip dan lingkungan yang bersih di wilayahnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tidak terpropokasi dengan ada nya pemberitaan - pemberitaan yang ada di media Sosial lebih baik di lihat dengan jeli apa pemberitaan tersebut benar atau Hoax" ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Bogor
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment