-->
24 C
en

Bina Kelompok Lansia Sub Program Prioritas TP - PKK Kabupaten Bogor

Laporan : Raga Sukma||

Kabarrilis.com, Bogor - Bina Kelompok Lansia (Lanjut Usia), sub dari program kegiatan di Tim Penggerak-Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris TP - PKK Kabupaten Bogor, Susi Rahmati di Desa Cibeber II, dalam monitoring dan evaluasi (Monev) 10 Program kegiatan 4 Kelompok Kerja (Pokja) di Kecamatan Leuwiliang, Kamis 20 Juli 2023.

"Dengan sasaran para lansia, program bina kelompok lansia, di pos pembinaan terpadu mereka melakukan kegiatan senam, demi menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar dan menjadi lansia yang tangguh," ujarnya.

Bukan itu saja, lanjut Susi Rahmati, di Pos Pembinaan terpadu (Posbindu) itu para lansia juga diperhatikan pula dari sisi kesehatannya.

"Pada setiap bulannya mereka dikontrol kesehatannya, termasuk menu didalam makanannya, karenan seorang lansia harus memiliki menu khusus," tegasnya.

Kegiatan Monev TP- PKK Kabupaten Bogor, didampingi Zaitunnisa Widiyasari Ketua TP-PKK Kecamatan Leuwiliang dan Jajaran, juga para Ketua TP-PKK 10 Desa lainnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment