-->
24 C
en

Dugaan Tanpa Ijin, Pemasangan Tiang Penyangga Fiber Optik Hampir Rampung

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Pendirian tiang penyangga bagi jaringan fiber optik terus berjalan, di Kecamatan Ciampea dan Cibungbulang, diduga tidak mengantongi ijin dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan oleh Yusuf, ketika di konfirmasi wartawan melalui applikasi perpesanan Whattsapnya, Kamis 20 Juli 2023, Dirinya mengaku ijin dari dinas terkait sedang dalam proses.

"Masih sama mitra kami yang mengerjakan, tapi mereka dah ijin lingkungan, dari Dinas PUPR juga lagi proses berjalan," tulisnya.

Dalam kelanjutan pesan singkatnya hari Sabtu 22 Juli 2023 kepada wartawan, Ia mengaku sebagai petugas di lapangan yang bertanggung jawab pekerjaan.

"Saya bagian lapangannya, jaringan kabel tersebut untuk memperkuat sinyal tower yang ada disana, untuk ijinnya lingkungan semua sudah beres dari desa. Kalau dari desa memang cuma rekomendasi dan ijin PUPR juga sedang berjalan, untuk kerjaan fisiknya tinggal perapian tiang," katanya.

Sementara itu menurut salah seorang warga, yang merasa terganggu adanya pemasangan tiang penyangga fiber optik mengatakan, tidak pernah ada sosialisasi sebelumnya.

"Tidak ada sosialisasi sebelumnya, tiang itu persis berada di samping rumah, pas saya pulang sudah ada tiang tersebut," katanya bingung.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment