-->
24 C
en

Hut Bhayangkara 77, Ketua Media Center Tangerang Tengah berikan Surprise Kepada Kapolsek Legok


Laporan: Muhtadin

Kabarrilis.com | Tangerang - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan Media. Muhtadin Ketua Media Center Tangerang Tengah sekaligus Wakil Pimpinan Redaksi media online Kabarrilis.com, bersama rekan-rakan mendatangi Mako Polsek Legok Polres Tangerang Selatan untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -77,

Kedatangan Ketua Media Center sekaligus wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Kabarrilis.com dan puluhan awak media disambut langsung Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono,S.H. beserta jajaran. Pada Hari Rabu (5/7/23).
"selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin Presisi, dapat lebih meningkatkan kedisiplinan serta profesionalitas dalam melayani dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat" Ucapnya Muhatdin sapan akrabnya Garong Ketua Media Center sekaligus wakil pimpinan Redaksi Kabarrilis.com

Muhatdin mengatakan" Di Hari Ulang tahun Bhayangkara Ke 77 yang mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’ saya yakin Polri akan lebih baik lagi dalam mengemban tugas Kamtibmas.

"mari kita do’akan bersama, semoga Polri semakin jaya dan kuat serta profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat" Pungkasnya Muhtadin.
Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan media yang telah menyempatkan diri untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77.

"Terima kasih kepada rekan-rekan Media yang telah datang berkunjung untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77, ini merupakan bentuk sinergi antara awak media dengan Polri khususnya Polsek Legok Polres Tangerang Selatan " Jelas AKP Agung Dwi Cahyono.

Diakhir, Kapolsek menuturkan, bahwa peran awak media sangat besar dalam membantu pihak kepolisian menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan bentuk pelayanan publik lainnya. Karena itu, perlu adanya sinergi antara jajaran Polsek Legok dan para awak media"  Kapolsek. 

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment