-->
24 C
en

Kabid Humas Polda Jabar : Melalui Sambang, Polisi Minta Warga Desa Cimari Antisipasi Bahaya TPPO


Laporan: Muhtadin

Kabarrilis.com  |  Jawa Barat, - Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar  melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Ibu Ilah, Ibu Jojoh  dan Ibu Entin, warga Dusun Ranji Desa Cimari Kec, Cikoneng, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimari , Aiptu Wawan Gusnawan dan Babinsa Serda Apito.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

"Kami telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga," ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo  S.I.K., M.Si  memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk antisipasi terhadap tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

"Disampaikan kepada masyarakat agar jangan mudah tergiur bekerja iming - iming gaji besar di luar negeri." ucapnya.

"Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pungkas Kapolres.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment