-->
24 C
en

Kades Purasari Agus Soleh Lukman Hadiri Tablig Akbar Dalam Rangka 1 Muharram 1445 H.

Foto Ket : Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP menyampaikan sambutan saat Acara Tabliq Akbar di Kampung Cianten Pel 18 Juli 2023

Laporan : Adi Wijaya

Kabarrilis.com |  Kab.Bogor - Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP menghadiri Kegiatan Tablig Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023.

Dalam kegiatan pengajian tersebut bertempat di Kampung Pel Rt 04 RW 011 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, pada Selasa 18 Juli 2023.

Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman mengatakan, alhamdulillah pada kesempatan hari ini, kita berkumpul disini untuk menghadiri kegiatan Tablig Akbar dalam Rangka memperingati Tahun Baru Islam.

"saya mengucapkan selamat tahun baru islam 1445 Hijriyah, mari kita sambut tahun baru ini dengan semangat" Ucapnya

Agus Soleh Lukman menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan dalam menyambut tahun baru islam dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

"Mudah-mudahan kita semua ini diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh allah SWT" Pungkasnya.

Sementara itu, Feri Selaku Kadus 06 mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapa Kepala Desa yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan Tablig Akbar diwilayah Kampung Cianten Pel.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment