-->
24 C
en

Kampung Rumah Sobat Anies DPC Kecamatan Pamijahan Resmi di Buka Ketua Umum

Laporan ; Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Rike Santoso Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Ketum DPN) Sobat Amanah Negeri Indonesia Sejahtera (Sobat Anis / S A) bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kab. Bogor di dampingi Pembina Kehormatan Ramzi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kec. Pamijahan melakukan Peresmian serta bannerisasi Kampung Rumah Anies, di Desa Pasarean dan Pamijahan.

Rike Santoso menargetkan bannerisasi sebanyak 5.000 Rumah Sobat Anies di tiap-tiap Desa, milik warga yang secara sukarela ditempelkan dengan gambar Anies Baswedan, Rabu 05 Juli 2023 di Nangkasari 1 Rt 02 Rw 02.

"Seharusnya kami hari ini melakukannya kegiatan di 5 desa disini di kecamatan Pamijahan, Pasarean dan Pamijahan ini desa yang kedua tiga desa lagi estafet. Untuk di desa Pamijahan 5. 000 rumah yang akan kami lakukan benerisasi dan berkelanjutan di seluruh wilayah desa Pamijahan, tadi secara simbolik sudah dilakukan 1.500 banner," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Ia, terbentuknya Kampung Sobat Anies berdasarkan dari kesadaran pribadi masyarakat Pamijahan, yang siap mendukung Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Bahwa kami semua yang ada di desa Pamijahan, merupakan pendukung utuh Anies Baswedan untuk maju di dalam Pemilihan Presiden pada tahun 2024. Bersama saya hari ini masyarakat desa Pamijahan, semuanya dengan sukarela rumahnya kita pasang banner sebagai rumah Sobat Anies. " katanya.

Dia mengatakan, Rumah Sobat Anies itu sebagai sarana siar dalam pembentukan agen perubahan, dengan cara berbagi informasi secara langsung.

"Kita akan membentuk agen perubahan cara mulut ke mulut kita siarkan, bahwa Indonesia sangat membutuhkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia yang terpilih pada tahun 2024 - 2029. Setiap orang akan mengajak keluarga, saudara, handai tolan, kawan dan para sahabatnya. Baik yang ada di kabupaten Bogor ataupun di luar sana, pokoknya seluruh Indonesia Raya," ucapnya.

Rika menegaskan dalam keterangannya Sobat Anies berkomitmen sepenuhnya mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden tahun 2024 - 2029, bersama dengan Partai pengusungnya.

"Kami menyebutnya agen perubahan dari sobat relawan Anis Presiden, komitmen kami sobat Anies untuk mendukung sepenuhnya, bersama seluruh partai pengusung, dalam pilpres 2024. Kami berjalan seiringan frekuensi dengan masyarakat untuk menjadikan anies Baswedan presiden 2024," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Laode Basir Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera mengatakan, secara jejaring saat ini sudah terbentuk simpul relawan yang solid.

"Berbagai daerah sudah berkembang, bersama dengan komunitasnya masing - masing, nama-nama simpulnya itu sudah 600-an lebih. Relawan Anies saat ini secara jejaring bertambahnya itu deret eksponensial, hingga saat ini 600 lebih simpul relawan dan sudah mencakup seluruh wilayah Republik Indonesia." katanya. 

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment